Ayu Azhari Laporkan Anak Sendiri ke Polisi
Jum'at, 05 November 2010 , 11:56:00 WIB




Artis cantik, Ayu Azhari melaporkan anaknya, Sean Azad ke polisi. Sean Azad merupakan buah dari hasil pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim.

Kakak Rahma Azhari melakukan hal tersebut, kabarnya Sean telah mencuri uang Ayu sebesar US$ 50 ribu. Sayangnya, Ayu enggan memberikan detail permasalahannya dengan Sean. Ayu hanya mengungkapkan kalau ini hanya soal kenakalan remaja.

Ditemani suaminya, Mike Tramp, Ayu melaporkan anaknya ke Polres Jakarta Selatan, kemarin Kamis (4/11). Mike tidak mau memaparkan maksud kedatangnya ke Polres Jakarta Selatan. "I am just visiting," kata Mike.

"Saya sebagai warga negara yang baik, kalau memang melanggar hukum, dan kalau saya ini bagian dari membina dan mendidik anak saya untuk minta bantuan kepada polisi," ujar Ayu pada saat yang sama.

Ayu mengaku sudah menggunakan cara yang lembut untuk mengatasi tingkah laku buruk anaknya itu namun gagal. Ia pun berharap tindakannya ini bisa membuat sang anak jera. "Dengan cara bicara, kasih sayang yang lemah lembut, udah nggak bisa," ucapnya.

Ayu sendiri enggan berkomentar banyak. Dia cuma menyebutkan bahwa tindakan melaporkan darah dagingnya itu sebagai bagian dari pendidikan terhadap anak.

Kakak kandung Sarah Azhari itu menegaskan, pelaporan kepada polisi bukan dengan maksud mempermalukan anak. "Ini bagian dari edukasi anak, mendidik dan membina anak," kilahnya. [rry/zul]