Seri 2 Djarum Super Real Adventure Offroad 2010
 
Kejuaraan Djarum Super Real Adventure Offroad 2010 Seri 2 akan digelar di Sirkuit Gedongombo Semanding Tuban tanggal 22-23 Mei 2010.

Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 10 Mei yang lalu dan akan ditutup tanggal 20 Mei 2010. kecuali kuota sudah terpenuhi, waktu pendaftaran kemungkinan akan ditutup lebih awal.
Bagi yang sudah mengikuti seri sebelumnya di Semarang harus melakukan konfirmasi ulang dan membayar biaya pendaftaran, karena urutan start seri tuban akan menggunakan daftar hasil seri 1. Jika sampai batas akhir waktu pendaftaran, peserta dari seri 1 belum melakukan konfirmasi maka otomatis tim tersebut akan diikutsertakan dalam undian start atau berada di posisi terakhir.
Menurut informasi dari penyelenggara yaitu Genta Auto & Sport, peraturan pemasangan sticker di kendaraan pun dibatasi dengan ketat, jika peserta memasang stiker sponsor selain djarum di body mobil akan dikenakan denda.
Selain itu ukuran dan jumlah nya pun ditentukan oleh penyelenggara, yaitu maksimal dua buah sticker dengan ukuran 60cm persegi. Pemasangan stiker sponsor diperbolehkan dan tidak dikenakan denda jika sticker tersebut dipasang di kaca depan mobil untuk nama tim yang bersangkutan.
Peserta DSRAO ini harus merupakan tim, dengan maksimum kendaraan 3 unit (setiap unit harus memenuhi standar spesifikasi) dan maksimum awak dalam 1 kendaraan adalah 3 orang yaitu Driver, Navigator dan Crew.
Seperti seri seri kejuaran sebelumnya, kali ini pun diberlakukan minimum requirement kendaraan peserta sebagai berikut :
# Wajib menggunakan kendaraan dengan penggerak 4 (empat) roda atau lebih, berat maksimal kendaraan adalah 2,5 Ton.
# Wajib menggunakan ban khusus Off-road.
# Wajib menggunakan Accu Min. 70 Amp disarankan 2 buah.
# Wajib menggunakan Roll-Bar atau RollCage, minimal 4 titik disarankan 6 titik.
# Wajib menggunakan Safety Belt min. 4 titik.
# Wajib menggunakan Safety Helmet Full Face (Full Cover)
# Wajib menyediakan pemadam kebakaran Min. 2 kg per mobil.
# Wajib menggunakan lampu penerangan minimal sama dengan standart manufacturing.
# Wajib menggunakan Winch / PTO untuk setiap kendaraan, dan berfungsi dengan baik. Dan tetap terpasang selama kegiatan lomba berjalan, tanpa kecuali.
# Wajib membawa peralatan komunikasi minimal 1 SET dari setiap team.
# Diwajibkan membawa obat-obatan / P3K.
# Bagi kendaraan yang tidak memasang pintu kiri dan kanan diwajibkan memasang pengaman tambahan.
# Wajib memasang Cut-Off.
# Wajib membawa Strap / Belt dan peralatan lainnya.
# Untuk kendaraan yang menggunakan atap kanvas atau fiber, wajib memasang Plat/ pelindung (Top Cover) terutama di atas tempat duduk Driver & Navigator.
# Menyediakan Damper Winch (pemberat tali winch) terbuat dari kain atau bahan sejenis, dengan berat min. 1 kg, dipasang pada ujung kabel (kawat) Winch.
# Menyediakan Sarung tangan Full Cover yang terbuat dari bahan yang kuat dan tebal untuk Driver, Navigator & Crew.
# Wajib Memakai Sepatu (Driver, Navigator & Crew)
# Wajib menyediakan/memasang lampu belakang dan lampu sign untuk Touring malam hari.
# Pemasangan roll bar harus sampai ke bagian Chasis.
Gelar juara umum akan ditentukan di seri terakhir yang rencananya akan digelar tanggal 16-17 Oktober 2010, peserta harus mengikuti minimal 3 Seri Kejurnas Djarum Super Real Adventure Offroad 2010 ini dan wajib mengikuti seri terakhir.